Community Engagement Coordinator

Deskripsi:

Koordinator Pelibatan Komunitas bertanggung jawab melibatkan guru untuk melakukan pengembangan Komunitas Guru Belajar yang berkolaborasi dengan beragam komunitas delan lembaga di daerah maupun di Indonesia. Posisi ini ditempati orang yang mempunyai passion membangun relasi sosial dan berkomunitas. Sensitivitas sosial dan kemampuan komunikasi merupakan kemampuan kunci posisi ini.

Koordinator Pelibatan Komunitas aktif bekerja pada saat guru usai mengajar di hari kerja atau di akhir pekan. Komunikasi intensif dengan Komunitas Guru Belajar dilakukan pada sore hingga malam hari. Aktivitas Komunitas Guru Belajar dilakukan pada malam hari di hari kerja atau pada akhir pekan.


Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 semua bidang pendidikan, psikologi, dan komunikasi. Diutamakan lulusan S2.
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dalam mengembangkan relawan dan/atau komunitas.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, tatap muka maupun luring (WA, Telegram, dan Media Sosial), mampu mengajak guru untuk menjadi penggerak Komunitas Guru Belajar untuk mewujudkan visi bersama.
  • Dapat melakukan pengorganisasian data dengan baik (mencari, mengatur, menyimpan, dan mengakses), mendokumentasikan dan menyusun publikasi kegiatan Komunitas Guru Belajar.
  • Dapat bergabung segera.
Tertarik pada posisi ini? Kirim lamaran Anda disini
 
ENROLL NOW